Kamis, 13 Maret 2014

Ini Dia Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat MakeUp

Ketika digunakan dengan baik, make up bisa membuat penampilan Anda tambah indah. Tapi ketika dilakukan secara berlebihan, itu bisa merusak penampilan Anda. Butuh waktu bertahun-tahun untuk mempelajari seni menggunakan make up dengan sempurna. Ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan Wanita saat mereka menggunakan make up antara lain :





1 . Menggunakan foundation yang menyumbat kulit Anda . ” Jika Anda menggunakan foundation yang terlalu berat , Anda sebenarnya dapat menyumbat pori-pori Anda , ” katanya. “Jika terasa seperti berlapis, maka mungkin terlalu tebal untuk kulit Anda dan bisa berakhir menyebabkan jerawat"

2 . Melentikkan bulu mata Anda setelah mengaplikasikan maskara. ” Melakukan hal ini terlalu keras , atau setelah Anda memakai maskara saat masih basah. dapat menyebabkan bulu mata untuk menempel pada bulu mata penjepit dan akan menarik keluar dari garis bulu mata Anda , ” jelas Piggott .
3 . Memakai maskara tahan air secara berlebihan. ” Anda dapat menggunakan maskara tahan air, tapi jangan melakukannya setiap hari,” katanya . ” Secara umum , jenis ini lebih sedikit bahan pelembabnya dari maskara biasa karena harus menahan bulu mata Anda lebih lama , sehingga bisa berakhir menyebabkan bulu mata Anda rontok lebih awal,
4 . Menyeka mata Anda seperti orang gila untuk membersihkan riasan Anda. “Lakukanlah dengan lembut ketika Anda menghapus make up Anda,” saran Piggott . ” Setelah Anda basahi bola kapas dengan remover Anda , luangkan waktu sebentar sebelum Anda mulai menyeka.
5 . Melupakan Lip balm. Bibir lembab = yang tak retak , kering , bersisik , atau berdarah . Piggott merekomendasikan memastikan bibir Anda terhidrasi untuk menjaga mereka lembut dan kenyal alias siap untuk dicium setiap saat .
6 . Mencabut alis terlalu tipis. “Beberapa wanita mengambil rambut terlalu banyak dengan pinset mereka dan kemudian tidak pernah tumbuh kembali,” kata Piggott . ” Kemudian mereka terjebak menciptakan alis memanjang dengan bubuk , pensil , dan alis maskara selama sisa hidup mereka”



Tidak ada komentar :

Posting Komentar