Minggu, 03 Februari 2013

TIPS DAN TRIK BERDANDAN ALA BARBIE

Pernah memimpikan untuk tampil cantik seperti barbie,siapa sih yang nggak mau tampil cantik dengan make up ala Barbie,yah boneka yang satu ini memang banyak menginspirasi para wanita di seluruh dunia,kecantikan yang di tampilkan oleh sosok boneka  barbie ini memang sangat menawan.hidung mancung,mata yang indah salah satu ciri khasnya,walaupun barbie banyak di mainkan oleh anank -anak tetapi tak menutup kemungkinan orang dewasapun ikut mengoleksi boneka ini,saking populernya boneka barbie ini menginspirasi beberapa orang, sampai-sampai mereka mendandani dirinya sendiri ala barbie,seperti salah satunya Valeria Lukyanova ,tahukan cewek yang satu  ini dia adalah salah satu wanita yang berdandan nyaris mirip  sih barbie,bagaimana dengan anda apa anda ingin juga??bagemana kalo anda mengikuti tips dan trik di bawah ini agar dandanan anda mirip sih cantik barbie :


1. Pastikan wajah Anda lembab dan bersih. Wajah yang lembab akan memberikan hasil yang tahan lama.
2. Gunakan concealer untuk menyamarkan kantung hitam dan ketidak sempurnaan di daerah mata. Kemudian pakai foundation merata pada wajah.
3. Barbie memiliki alis berwarna kecoklatan. Bentuk alis Anda menggunakan pensil alis warna coklat agak terang.
4. Pulaskan blush on pada tulang pipi Anda hingga ke dekat telinga.
5. Untuk riasan mata, gunakan eyeliner putih untuk membuat kesan mata lebih lebar pada tepi kelopak mata bawah hingga bagian bawah mata. Gunakan eye liner hitam untuk membingkai bagian mata bawah. Untuk menyeimbangkan kesan di seluruh bagian mata, pulaskan highlight di kelopak mata atas. Lalu mulai bingkai bagian kelopak mata atas.
6. Untuk kesan mata yang lebih lebar, gunakan kontak lens dengan diameter lebar dengan warna favorit Anda.(tapi kalo mau sebaiknya memaka kontak lens warna biru)
7. Pulaskan eyeshadow pink pada kelopak mata bagian atas, di bagian dalam bingkai eyeliner. Beri eyeshadow silver di sudut dalam mata.
8. Pertegas bulu mata dengan maskara. Bisa juga menggunakan bulu mata palsu. Untuk bingkai kelopak mata bawah menggunakan bulu mata pulsa agar terkesan lebih nyata.
9. Pakai lip liner warna bibir untuk kesan alami. Pulaskan lipstik pink khas Barbie untuk mempercantik bibir Anda.

silahka mencoba !!!!














2 komentar :