Selasa, 26 Februari 2013

MAKANAN YANG DAPAT MERUSAK DIET

Jika sekarang anda sedang ber diet sebaiknya perhatikan makanan-makanan yang ada di sekitar anda,jangan sampai anda menganggap makanan itu aman untuk diet anda padahal malah dapat merusak diet anda,berikut ini beberapa makanan yang dapat  merusak diet anda :

Beras atau Nasi
Tidak semua beras itu buruk, beras merupakan makanan pokok sebagian orang di dunia. Namun, jika anda berbicara tentang menurunkan berat badan, maka beras putih adalah salah satu top makanan perusak diet. Hal ini dikarekan beras mengandung karbohidrat yang tinggi dan juga mengandung banyak kalori.

Jika Anda aktif dan berolahraga secara teratur pada diet Anda, beras merah (beras utuh) adalah pilihan yang jauh lebih baik. Beras merah memiliki indeks glikemik yang lebih rendah, yang berarti bahwa itu terbakar lebih lambat, dan menawarkan energi stabil sepanjang hari.

Pasta
Pasta tidaklah buruk namun merupakan salah satu top makanan perusak diet. Pasta mengandung karbohidrat yang tinggi yang tidak diperlukan tubuh kita. Bahkan pasta gandum bukanlah pilihan yang baik ketika anda sedang diet. Hal ini disebabkan karena bukan hanya pasta gandum mengandung karbohidrat tinggi tetapi juga merupakan makanan olahan.

Gandum halus
Sekarang anda sudah tahu bahwa dengan menghindari pasta berarti anda harus menghindari gandum olahan. Mungkin anda sering mendengar banyak makanan yang terbuat dari gandum seperti roti gandum dll. Jika Anda puas dengan berat badan dan ukuran badan anda, terigu harus menjadi pilihan pertama Anda untuk gandum halus.
Namun, karena Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, menempatkan semua yang ekstra karbohidrat dalam diet Anda pasti akan merusak jalur penurunan berat badan Anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar