Senin, 04 Februari 2013

TIPS AGAR MATA SIPIT LEBIH MENONJOL

Dari mana datangnya cinta?dari mata turun kehati ,pribahasa iniilah yang terkadang menjadi tantangan tersendiri bagi perempuan bermata sipit, Tentunya jika anda memiliki mata yang indah akan lebih enak di pandang bukan?bagi anda pemillik mata sipit anda harus mencoba tips di bawah ini agar  lebih percaya diri bila berada di hadapan umum.

1. Sudut Dalam Mata
Tonjolkan tulang di sudut mata Anda dengan memulaskan eyeshadow warna silver atau putih. Mata akan lebih berbinar dan lebih bulat.


2. Eyeliner
Gunakan eyeliner pada garis mata bagian atas dan bawah. Fungsinya untuk membuat bentuk mata terlihat lebih menonjol.
 
3.Penggunaan bulu mata palsu 
Ada berbagai macam bulu mata, ada yang panjang, pendek, ada yang tipis namun ada yang lebat. Nah jika milik Anda termasuk yang pendek dan tipis, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini ada bulu mata palsu yang dapat membantu Anda tetap cantik. Bulu mata palsu bisa tampil sangat menarik, lentik, anggun dan natural jika Anda memasangnya dengan tepat. Yang harus Anda perhatikan adalah jangan memakai bulu mata palsu yang terlalu panjang. Sesuaikan panjangnya dengan ukuran bulu mata asli Anda, rapikan dengan gunting jika Anda merasa terlalu panjang. 

4. Hindari Alis Tipis
Alis yang tipis, membuat mata Anda semakin sipit. Tebalkam alis dengan pensil alis warna coklat tua atau abu-abu, agar mata tampak lebih besar.

Bagaimana ? Kini Anda semakin percaya diri dengan mata yang lebih menonjol dan tentunya lebih indah kan?.

1 komentar :

  1. trik-trik untuk membuat mata semakin menonjol salah satux memang menggunakan eyeliner,tapi untuk penggunaan eyeliner cair itu membutuhkan waktu,blum lagi blepotan nah..ini dia stoc mata (stiker eyeliner),mau beli di sini tempatnya http://kunjungishop.blogspot.com/2013/07/scot-mata.html

    BalasHapus