Jumat, 22 Februari 2013

TRIK AGAR ANDA TERLIHAT LEBIH TINGGI

Bagi anda para pria yng memiliki tinggi badan yang relatif pendek,seharusnya anda memeperhatikan beberapa cara agar anda lebih terlihat tinggi di hadapan pasangan anda,anda tidak maukan kalau teman atau kerabat dari pasangan anda mencibir anda hanya gara-gara postur tubuh anda yang sedikit pendek dari pada pasangan anda?nah agar anda tetap percaya diri dan terlihat lebih tinggi ada beberapa trik yang perlu anda lakukan,ini dia trik agar anda terlihat lebih tinggi :


1. Berapa baju dalam lemari anda (jeans, kaos, jaket, kemeja?), carilah pakaian yang sesuai dengan proposi tubuh anda dan setelah anda berkaca dan terlihat jangkung, cobalah untuk membeli baju yang sejenis bukan berarti baju yang sama lho yah…yang sejenis maksudnya pola, model dan coraknya mirip.. Hindari baju kedodoran atau celana yang kebesaran karena anda akan makin terlihat lebih pendek.

2. Coba pakai kemeja dengan strips-strips kecil yang memanjang kebawah. Selain bisa membuat anda kelihatan lebih tinggi, strip2 kecil kebawah akan menyembunyikan perut buncit jika memang anda agak pendek dan buncit.

3. Hindari celana low-rise; anak muda sekarang suka sekali memakai celana skinny dibawah puser sampe celana dalamnya kelihatan. Jika anda betubuh tinggi mungkin tidak akan menjadi masalah. Akan tetapi jika anda (maaf…) betubuh boncel, celana skinny yang modelnya agak-agak melorot akan membuat kaki anda keliatan lebih pendek. Jika terpaksa harus mengikuti trend model skinny jeans tetaplah lingkar pinggang celana tepat dipusar jika kebawah jangan lebih dari 2 milimeter.

4. Pilih baju berwarna monochromatic (satu warna). Menggunakan baju satu warna akan mengelabui pandangan mata akan tubuh anda.

5. Hindari warna baju atau kaos warna gelap, warna gelap hitam mungkin keliatan keren tetapi jika ingin terlihat tinggi cobalah untuk menghindari warna gelap, jikapun ingin warna yang agak gelap pilihlah warna gelap yang mendekati terang. Seperti warna abu-abu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar