Rabu, 06 Februari 2013

CERAHKAN KATUNG MATA YANG HITAM DENGAN BAHAN ALAMI

Lelah bekerja seharian sampai-sampai anda begadang karena kesibukan anda di kantor?tentunya hal ini sering terjadi pada setiap orang,tetapi bagaimana akibat yang di timbulkan karena rutinitas yang itu-itu saja setiap harinya?nah rutinitas yang seperti ini akan mempengaruhi kondisi wajah anda,apa lagi Timbulnya lingkaran hitam di sekitar mata atau kantung mata anda,ini tidak boleh anda biarkan karena akan berdampak buruk bagi kesegaran wajah anda di pagi hari pada saat anda akan beraktifitas.
ini dia beberapa bahan alami yang bisa membantu menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata atau kantung mata anda.


  1.Buah tomat Buah tomat ini sangat kaya akan vitamin C, dan juga antioksidan, jadi buah tomat sangat cocok untuk merawat kulit.
Caranya: Siapkan 1 buah tomat, 1 buah lemon ( jika tidak ada jeruk Nipis juga bisa) serta 1 jari kunyit. yang harus anda lakukan adalah buah tomat dan kunyit di jadikan jus, kemudian jeruk nipis atau lemon di perah airnya saja. jus tomat dan kunyit disaring kemudian campur dengan air lemon, kemudian aduk hingga rata.

Setelah bahan siap, oleskan ramuan tersebut merata pada daerah kantung mata anda yang memiliki lingkar hitam, kemudian diamkan selama 10 - 15 menit, sesudah itu basuhlah dengan air hangat.

Dalam hal ini warna alami kunyit memiliki manfaat untuk menyamar-kan lebam atau warna hitam kembali menjadi normal semula.

2.Teh hijau Teh Hijauadalah memiliki antioksidan yang tinggi, Teh hijau sangat besar manfaatnya untuk kesehatan tubuh dan memerangi penuaan dini, juga sebagai antikanker. Nah, karena teh hijau ini sangat tinggi antioksidan maka sangat baik untuk menghilangkan lingkar hitam sekitar mata.
Cara penggunaan:  Siapkan 2 kantong teh hijau atau teh celup dan rendam ke air panas dalam gelas, tunggu hingga kantong teh benar-benar telah mengembang, Setelah itu angkat teh celup dan biarkan agak dingin (hangat-hangat kuku). setelah agak dingin tempel-kan pada kantung mata yang hitam (posisi mata tertutup) selama 10 - 15 menit. Efek teh hijau hangat ini bekerja sangat baik untuk mengeliminasi Lingkaran Hitam Di Sekitar Mata anda. lakukan ini ketika bangun tidur, secara rutin agar lingkaran hitam pergi dari mata anda.


3.Kentang
Gunakanlah kentang mentah kemudian parut. Rendamlah bola kapas di air yang muncul dari parutan tersebut. Kompres bagian lingkaran mata yang hitam dengan kapas tersebut. Tunggulah sepuluh menit kemudian bilas dengan air dingin
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar