Jumat, 08 Februari 2013

KRITERIA CALON ISTRI YANG DICARI PARA PRIA

Tak jarang seorang pria jika melihat wanita cantik dan seksi langsung melirik sang gadis,pria terlahir dengan jiwa kompetisi yang sangat tinggi. Itu sebabnya mereka suka semua yang berbau lomba. Termasuk lomba mendapatkan pacar cantik yang dipuja banyak laki-laki. Ia pun akan bangga memamerkan pacaranya di depan teman-temannya.
Tetapi jangan samakan milih pacar dan calon istri ,Jika memilih calon istri priapun punya kriteria khusus bukan hanya di llihat dari fisik wanita atau memilih karena sang wanita banyak di kejar-kejar oleh pria alias punya banyak fans.


ini dia kritera calon istri yang di cari para pria 


1.Mencintai dia apaadanya
pria sangat senang dengan wanita yang setulus hati mencintai dirinya,bukan karena materi,fisik atau status sosialnya.

2.egoya di hargai
tau sendirikan pria itu memiliki rasa ego yang cukup tinggi,bagi pria ego itu ibarat harga diri,pria sangat senang jika wanita itu mengerti apa yang diinginkan pria dan ingin di dengarkan pendapatnya,karena anda tau sendiri Seorang perempuan yang mengerti perannya sebagai pendamping, bisa menenangkan hatinya saat marah, bukan yang membuat dirinya meledak. Tidak merendahkan meskipun misalnya ada masalah dalam ekonomi rumah tangga anda.

3.Tidak posesif
Nah kalau urusan yang satu ini pria sangat tidak senang dengan wanita yang posesif,serba di atur,apa-apa harus beginilah,harus begitulah dan lain sebagainya.pria itu jiwanya jiwa petualang jadi jika terlalu banyak di atur pria malah merasa tertekan. pria suka di perhatikan tetapi jangan sampai aturan-aturan yang di berikan dari pasangannya itu membuatnya tidak bisa berfikir dan berkembang.

4.Bisa membuat dirinya lebih baik
Terkadang pria melakukan kesalahan dalam hidupnya tanpa ia sadari, tetapi disinilah peran seorang pendamping untuk membuat sang pria tersadar akan kesalah yang telah dibuatnya,dan dapat membantu pria untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

5.Berani Berpendapat
Rata-rata pria senang jika memiliki istri yang tak 'terlalu' penurut. Laki-laki akan senang jika istri juga bisa ikut berpendapat dan berdiskusi tentang sesuatu. Pria tidak terlalu suka pada wanita yang melakukan apa saja demi menyenangkan suami, walau sebenernya sang istri tidak suka melakukannya. Pria senang pada wanita yang berkepribadian kuat dan punya pendirian.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar