Jumat, 08 Februari 2013

TIPS CARA BERDANDAN UNTUK KULIT GELAP

 Jika anda memiliki Kulit yang sawo matang atau kulit yang kelap,sebaiknya jangan sembarangan mencampur warna-warna kosmetik pada wajah anda,karena wajah yang memiliki kulit gelap perlu trik-trik tertentu untuk memadukan warna-warna kosmertik agar terlihat natural dan sesuai warna kulit.

Dibawah ini adalah tips cara berdandan untuk kulit gelap :

1.Pilihlah warna seperti coral, rose, deep orange untuk blush on.
 Bayangan warna peach dan cokelat akan menyempurnakan penampilan Anda. 

2.Untuk kulit gelap, warna pink untuk blush on untuk make-up di siang hari akan mempercerah penampilan Anda. Tapi untuk malam hari, pilih wama bronze atau plum. 

3.Untuk menonjolkan tekstur kulit Anda, ulaskan blush on disepanjang tulang pipi Anda. Dengan paduan eye shadow warna emas membuat penampilan Anda makin menawan di kesempatan istimewa. Anda dapat mengulaskan bayangan tipis warna emas di pelipis atau di bagian bawah ujung alis Anda. 

4.Untuk eye shadow lebih baik pilih warna warna natural dalam Make Up , seperti cokelat atau merah bata. Jangan sekali-kali menggunkan wama warna terang atau putih. Untuk kelopak mata bagian atas pilih wama cokelat terang. Sedang dilipatan kelopak mata gunakan cokelat gelap dan baurkan keluar, hal ini akan mambuat mata Anda tampak dalam. 

5.Jika ingin menggunakan satu warna untuk kelopak mata pada Make Up anda, pilih eye shadow warna biru gelap, anggur atau ungu, yang mendekati warna bulu mata. Anda juga dapat memberi sentuhan manis dengan menambahkan eyeliner wama biru gelap atau abu-abu gelap. Dan tambahan eyeliner di bawah mata, ini akan membuat mata Anda nampak lebih menarik. Yang terakhir ulaskan mascara pada bulu mata, yang akan membuat penampilan Anda nampak lebih menarik. 

6.Untuk lipstick pilih warna copper, bronze, merah tua, anggur dan burgundy. Anda dapat menggunakan satu warna atau memadukan dua wama Make Up yang sesuai untuk wama kulit Anda. Untuk malam hari pilih warna gelap. Dan ingat jangan mengoleskan lipstick secara berlebihan. Alangkah baiknya jika warna lipstick disesuaikan dengan warna cat kuku, serta seuaikan paduan warna eye shadow dan lipstick sehingga tak membuat riasan atau Make Up Anda nampak mencolok di salah satu bagian.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar