Jumat, 01 Februari 2013

CARA ALAMI MEMUTIHKAN KETIAK

Kulit ketiak yang putih dan mulus adalah impian semua orang ,tapi ada kalanya Terkadang di bagian ketiak akan tampak lebih gelap dibanding kulit di sekitarnya. Penyebab kulit ketiak hitam kadang disebabkan oleh penggunaan bahan anti bau badan yang secara rutin, atau pisau cukur yang dapat mengakibatkan rusaknya pori-pori kulit. 
Kulit gelap di ketiak lebih cenderung dikeluhkan oleh para wanita yang ingin tampil sedikit terbuka dibangian lengan dengan menggunakan busana tanpa lengan, seperti ingin ke Mall atau ke pesta atau mungkin ingin berolahraga, nah disinilah yang kadang menjadikan wanita kurang percaya diri.
namun bagi anda yang pernah mencoba bahan kimia namun hasilnya belum maksimal untuk memutihkan kulit ketiak anda, mungkin anda harus mencoba cara alami atau tradisional,seperti Tips di bawah ini :

1. Buah Lemon
Air perasan lemon yang di campur dengan kunyit bubuk lalu dioleskan pada kulit ketiak hitam lalu diamkan beberapa saat sampai mengering lalu bilaslah dengan air hangat.

2. Minyak Kelapa
Kelapa memang mempunyai banyak manfaat karena buah kelapa yang kaya akan vitamin E hinggah minyak kelapa bisa dipakai untuk memutikan kulit ketiak, cara pemanfaat minyak kelapa ini adalah cukup dengan meneteskan pada kulit jeruk lalu digosokkan pada kulit ketiak hitam lalu bilas 

3.  Campuran air kapur sirih dan jeruk nipis 
Gosok ketiak dengan campuran air kapur sirih dan jeruk nipis setelah mandi secara rutin. Biarkan campuran tadi sampai meresap dalam kulit ketiak. Untuk hasil yang memuaskan lakukan cara ini selama satu hingga dua minggu.

4. Kentang
Cara Pemakaiannya adalah buah kentang dicuci sampai bersih kemudian di haluskan dengan menggunakan parut, rekatkanlah hasil parutan kentang tersebut pada ketiak anda tunggu sampai mengering dan bilas dengan air bersih.

Dari beberapa cara diatas sebaiknya di lakukan sebelum mandi pagi jadi pas sudah mengering anda tinggal mandi guna untuk lebih memanfaatkan waktu,tapi perlu di perhatika  dengan melakukan cara diatas jangalah anda beraharap ketiak hitam akan menjadi putih dalam waktu singkat, namun hal ini tetap memerlukan waktu,dan lakukan hal ini secara rutin minimal tiga kali dalam seminggu.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar