Kamis, 14 Februari 2013

CARA ALAMI MENGHILANGKAN BULU KETIAK


Beberapa bulu yang tumbuh pada  kullit manusia sebenarnya memiliki fungsi-fungsi tertentu seperti bulu hidung fungsinya agar udara kotor seperti debu tidak langsung masuk kehidung tetapi tersaring dengan bulu hidung tersebut.dan lain sebagainya,tetapi terkadang ada juga bulu yang jika tumbuh lebat dapat mengganggu penampilan sebagian orang apalagi bagi cewek wow saya rasa sangat mengganggu, yah itulah bulu ketiak,coba bayangkan kalau cewek punya bulu ketiak yang panjang kemudian pakai pakaian yang nggak berlengan,hmm kira-kira kalau ceweknya angkat ketek di depan cowok gimana yah ????xixixi pasti cowoknya lagsung ilfil deh....nah kalau cowok nggak ilfil sama kamu, ini dia tips cara menghilangkan bulu ketek alias bulu ketiak kamu-kamu :


1.yaitu Setelah anda mencabut bulu ketiak, gosoklah dengan menggunakan kunyit yang sebelumnya sudah dicelupkan terlebih dahulu di dalam air kapur sirih.


2. yaitu Ambil 30 biji jintan putih, tiga kapur barus yang seukuran kelereng. Tumbuk semua bahan itu dengan dicampur dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan pada ketiak yang sebelumnya telah dicukur dicabut hingga bersih.

3.yaitu Ambil 30 merica dan tiga butir kapur barus seukuran kelereng dan tumbuklah semua bahan tersebut, lalu campur dengan minyak tanah atau minyak kelapa. Oleskan pada ketiak anda sebelum anda tidur dengan cara ini, bulu ketiak anda akan rontok dengan sendirinya.
selamat mencoba !!!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar