Kamis, 28 Februari 2013

MEMBENTUK ALIS MATA AGAR TERLIHAT RAPI

Jika anda memiliki alis yang tipis sebaiknya anda harus memperhatikan bentuk alis anda karena salah membentuk alis bisa-bisa  dapat mempengaruhi bentuk wajah anda karena sebenarnya alis adalah bingkai untuk wajah anda.
Membentuk alis adalah sesuatu yang Anda mungkin perlu lakukan setiap hari jika Anda memiliki alis mata yang tipis, atau jika Anda tidak sengaja telah banyak mencabuti atau memotong alis, Anda mungkin juga ingin membentuk mereka. berikut ini cara-cara ,membentuk alis mata agar terlihat lebih rapi dan menarik.

1. Pertama, anda perlu memilih pensil dan maskara yang cocok untuk warna rambut Anda. Wanita dengan kulit yang lebih gelap harus menggunakan abu-abu, mereka yang memiliki kulit kuning langsat harus memilih warna coklat atau kuning kecoklatan.

2. Ambil maskara dan menyapu alis Anda ke bawah. Ambil pensil dan menarik garis tipis sepanjang tepi atas dari alis sehingga membentuk lengkungan.

3. Untuk menambahkan beberapa kesempurnaan tambahan untuk alis, tambahkan sedikit eyeshadow  ke alis dengan miring. Berhati-hatilah, gunakan goresan pendek dan lembut saat memulas eyeshadow.

4. Jika Anda kebetulan memiliki alis yang telah banyak dicabuti atau dipotong, sisir rambut alis Anda ke arah pertumbuhan rambut dan isi setiap bercak yang terlihat dengan eyeshadow.

5. Untuk mengatur alis, sisir dengan gel bening.

semoga bermanfaat !!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar