Senin, 18 Februari 2013

CARA LAIN PENGGUNAAN KUTEKS

Kuteks memang dikenal sebagai pewarna kuku tapi mungkin anda tidak tau kalau ternyata fungsi kuteks itu bukan hanya menjadi pewarna di kuku saja tetapi ternyata ada alternatif lain untuk menggunakan kuteks, mau tau?nah baca artikel di bawah ini :

1. Mau bagian sol sepatu heels seksi Anda seperti hasil rancangan Christian Louboutin dengan warna menyala yang menarik perhatian? Ambil kuteks dan mulai cat bagian bawah sepatu Anda! Kuteks berwrna opaque sangat bagus digunakan untuk ini karena akan menutupi warna sol asli Anda dengan sempurna. Untuk mendapatkan hasil yang rapi, lapisi bagian sepatu yang tidak ingin terkena kuteks dengan tape kertas atau sejenisnya, setelah benar-benar kering, angkat tape tersebut. Gampang kan?

2. Kuteks juga bisa digunakan untuk menutupi goresan dan lecet pada sepatu kesayangan Anda. Jika Anda punya kolekasi sepatu berwarna-warni, akan sulit sekali menemukan semir sepatu yang cocok. Pakai saja kuteks berwarna senada (karena warna kuteks jauh lebih beragam). Coba dulu warna kuteks untuk sepatu Anda pada kuku Anda karena kadang warna yang tampak pada botol tidak sama saat pengaplikasian.

3. Kreasikan tas Anda jadi lebih unik dan khas dengan kuteks. Gunakan stensil dan isolasi agar hasil yang didapat sempurna.

4. Ganti tampilan akseseoris Anda dengan mengecatnya menggunakan kuteks berwarna pop yang cerah. Jadikan aksesoria Anda seperti hasil rancangan Tom Binns tanpa mengeluarkan banyak uang. Jangan lupa beri alas aksesoris Anda sebelum mengecatnya yaa…

5. Cegah aksesoris palsu (siapa sih yang punya cukup uang untuk membeli semau serba asli?) baru Anda agar tidak cepat bernoda. Logam jika bersentuhan dengan udara akan mengalami perubahan warna. Gunakan kuteks bening untuk mencegah udara kontak dengan aksesoris favorit Anda. Tapi kalau aksesoris Anda sudah keburu bernoda, trik ini tidak bisa digunakan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar