Selasa, 19 Februari 2013

CARA MENGHILANGKAN KERUT DI WAJAH

Terkadang anda risih dengan kerutan yang terdapat pada kening anda apalagi untuk anda yang tergolong masih muda,tentu orang lain akan berpikir bahwa anda termasuk orang yang "berumur",pada dasarnya kerutan ini disebabkan akibat stress, faktor usia dan kebiasaan buruk seperti mengkonsumsi rokok dan minuman beralkohol. Hal lainnya yang dapat berpengaruh pada kerut muka yakni kurang tidur dan kebiasaan mengkerutkan dahi.tapi anda tidak usah khawatir ada cara alami menghilangkan kerut di dhi anda :

1.Daun lidah buaya 
- Ambillah bagian dalam dari daun lidah buaya 
- Kemudian lumatkan sampai halus bagian dalam dari lidah buaya tersebut,lebih baik menggunakan Blender
   sehingga menjadi jus 
-Kemudian tambahkan putih telur secukupnya. 
-Oleskan ramuan tadi secara merata ke kerutan yang ada di kening anda 
-Untuk tahap terakhir bilaslah menggunakan air hangat.


2.Masker kacang hijau,tepung beras,telur ayam kampung :
    siapkan : 1 cangkir tepung kacang hijau
                 1 Cangkir tepung beras
                 Telur ayam kampung

Cara membuat masker herbal yakni kesemua bahan tadi diatas ditumbuk halus dan digabungkan menjadi satu. Bisa juga dengan menggunakan bantuan blender untuk menghaluskan dan membuat masker.
Untuk cara pemakaian masker ini baiknya digunakan sebelum tidur, lakukan maskeran dengan masker herbal penghilang kerut muka seminggu sekali  

3.Pisang
caranya: lumatkan satu atau dua buah pisang sampai hancur dan halus sehingga menyerupai cream ,lalu oleskan keseluruh wajah,kemudian diamkan selama kurang lebih 30 menit,kemudian bersihkan dengan air hangat,tepuk-tepuk kulit wajah anda ingat jangan sekali-kali mengusap sampai kering.

selamat mencoba !!!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar