Kamis, 14 Februari 2013

TANPA ALAT PENJEPIT BULU MATA ANDA TETAP BISA LENTKAN BULUMATA

Mata yang indah tentunya sangat elok di pandang,ada kalanya bulu mata yang indah itu bukan hanya di lihat karena bentuk mata itu tetapi dari bulu matanya sendiri dapat mempengaruhi keindahan hari mata,bagi anda yang sering menggunakan alat penjepit bulu mata sebaiknya jangan terlalu sering menggunakannya ,selain kulit kelopak bisa ikut terjepit ketika Anda menjepit bulu mata. Risiko lainnya, bulu mata menjadi mudah rontok.
 Dengan pemakaian tiap hari yang demikian, beberapa tahun kemudian Anda akan mendapati bulu mata Anda telah berkurang kelenturan dan jumlahnya. Jika folikel bulu mata ikut rusak, bulu mata bisa tidak tumbuh lagi.
Anda bisa melentikan bulumata tanpa menggunakan alat penjepit lho,anda bisa baca cara melentikan bulu mata di bawah ini :

1. Pastikan bulu mata Anda dalam keadaan bersih dari maskara.

2. Rapikan bulu mata menggunakan jari atau sikat maskara yang bersih, pastikan tidak ada yang terlipat atau mencuat keluar dari lengkung bulu mata lainnya.

3. Gosok telapak tangan hingga hangat, kemudian lekukkan bulu mata ke arah kelopak menggunakan telapak tangan yang hangat. Tahan selama beberapa saat, kemudian rapikan bulu mata.

Namun Anda juga bisa menggunakan sendok yang telah dihangatkan di bawah kucuran air panas selama setidaknya 30 detik. Lekukkan bulu mata ke arah kelopak menggunakan punggung sendok, tahan beberapa saat hingga sendok tidak hangat lagi. Ulangi langkah ini di bagian ujung dalam dan ujung luar mata agar mata nampak lebih lebar.

4. Aplikasikan maskara seperti biasa.
Dengan cara ini, bulu mata lebih lentik alami dan juga lebih aman karena menghindarkan bulu mata Anda dari kerusakan akibat penjepit bulu mata. Anda tidak perlu lagi membawa pelentik bulu mata ke mana-mana.

 selamat mencoba !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar