Minggu, 10 Februari 2013

KHASIAT BLUEBERRY UNTUK KESEHATAN

Buah yang merupakan tumbuhan subtropis dan tumbuh subur di amerika utara ini memang salah satu buah yang nikmat diolah menjadi beberapa jenis olahan seperti selai,menambah aroma permen,pancake dan lain sebagainya,Blueberry ternyata juga memiliki manfaat untuk kesehatan.ini dia beberapa manfaat blueberry untuk kesehatan :




1.Membantu Menjaga Fungsi Otak
Jika Anda rutin mengkonsumsi satu cangkir jus blueberry, maka dapat membantu mengurangi stres dan mencegah penyakit alzheimer. Disamping itu, dengan konsumsi blueberry dapat meningkatkan kemampuan ketika sedang belajar.

2.Menjaga kesehatan mata
Bluebeery sangat bagus untuk mencegah maupun mengobati penyakit dan infeksi pada retina mata serta menjaga kemampuan penghilatan supaya tetap tajam. Dengan konsumsi blueberry dapat mengatasi masaah ocular.

3.Mencegah gangguan pencernaan
Kandungan serat pada blueberry sangat baik untuk menjaga kesehatan pencernaan. Kandungan asam, vitamin dan fruktosa dalam blueberry membantu mengatasi masalah pencernaan.

4.Mencegah kanker
Kanker usus dan Rahim dapat dicegah dengan mengkonsumsi buah blueberry, ini disebabkan kandungan phytonutrientnya.

5.Meningkatkan kekebalan tubuh
Rutinlah mengkonsumsi blueberry karena dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan menghambat serangan virus dan bakteri pada tubuh.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar