Rabu, 06 Maret 2013

CEMILAN YANG TIDAK BIKIN GEMUK DAN MENJADI PENAHAN LAPAR DI SAAT BEKERJA

Apakah perut anda selalu kerencongan pada saat jam kerja?tetapi anda takut gemuk untuk mengisi perut dengan cemila-cemilan ?
Agar tak lagi kuatir dengan timbunan lemak, pilih camilan rendah kalori yang bisa membuat Anda kenyang tanpa harus melihat timbangan melonjak. Untuk pilihan camilan sehat, Anda bisa melahap beberapa kudapan berikut yang kadar kalorinya tak lebih dari 150.

1. Secangkir Caffe Latte dengan 2% Susu (150 kalori)Berdasarkan penelitian, kafein terbukti menurunkan resiko kanker, termasuk kanker mulut dan payudara. Namun hati-hati dengan kadar gula di dalamnya, terlebih jika Anda memesan kopi susu. Pastikan kandungan susunya tidak lebih dari 2% untuk menjaga kadar kalori di dalamnya.

2. 21 butir kacang almond (140 kalori)Kacang almond kaya akan serat. Para peneliti juga membuktikan para pelahap almond berhasil menurunkan berat badan lebih banyak ketimbang mereka yang jarang menyantapnya. Kacang-kacangan juga baik bagi kesehatan jantung dan kulit Anda, lho.

3. Setengah batang dark chocolate (139 kalori)Cokelat memang bikin gemuk, tapi tidak dengan dark chocolate. Cokelat jenis ini dapat membantu memerangi lemak di bagian perut berkat kemampuannya menurunkan hormon pemicu stress.

4. Sebungkus keripik kentang (140 kalori)Anda penggemar camilan asin dan gurih? Lahap sebungkus keripik kentang yang setiap porsinya hanya mengandung 1 gram lemak jenuh. Namun pastikan keripik kentang yang Anda santap diproses dengan cara dipanggang, bukan digoreng.

5. Sebungkus keripik apel (119 kalori)Tak ada keripik kentang, pilih keripik apel. Apel dijuluki sebagai “superfood”, makanan dengan manfaat super bagi kesehatan tubuh. Lahap keripik apel di perjalanan menuju kantor atau menjelang makan siang.
dari berbagai sumber

Tidak ada komentar :

Posting Komentar