Selasa, 05 Maret 2013

KOPI LUAK UNTUK KESEHATAN

Siapa sih yang nggak tahu kopi luak,kopi yang nikmat, aromanya juga muaantaaappp bangeett. kopi yang proses pembuatan awalnya yang menjijikan, tapi hasil akhirnya itu yang okeh banget.kopi ini sudah sangat terkenal karena kenikmatannya,bukan karena rasanya saja tetapi manfaat yang terkandung di dalam kopi luak untuk kesehatan juga memmbuat kopi ini semakin dikenal ,berikut beberapa manfaat untuk kesehatan di balik kopi luak:


1. Dapat Melindungi Gigi
Jika kopi yang kita minum mengandung kafein, berati memiliki manfaat anti-bakteri dan anti-lengket. Jadi dapat membantu menjaga tumbuhnya bakteri yang menyebabkan gigi kita berlubang. Minum kopi secangkir sehari juga bisa mencegah kanker mulut lho.

2. Membantu Mencegah Penyakit Saraf
Kandungan antioksidan di kopi terbukti mencegah kerusakan sel yang selalu dihubungkan dengan Parkinson. Selain itu juga dapat mencegah penyakit Alzheimer dan Parkinson.

3. Melindungi Kulit Kita
Jika kita minum 2-5 cangkir kopi luwak setiap hari, itu bisa membantu menurunkan resiko kanker kulit hingga 17%. Maka dari itu kopi luwak juga berperan dalam menjaga penampilan kita.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar