Kamis, 07 Februari 2013

CARA AGAR BIBIR TETAP KELIHAT CERAH

Bibir yang merah delima tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita,agar bibir tetap pada kesan yang   merah delima, lipstik adalah kosmetik yang menjadi andalan untuk memerahkan bibir,tetapi pemakian kosmetik yang berkepanjangan tentunya juga dapat membuat warna asli dari bibir sendiri bisa berubah menjadi kehitaman,anda tidak maukan jika suatu hari anda kebetulan tak memakai lipstik dan terlihat orang lain dan tahu kalau bibir anda hitam,nah agar anda tidak memngalami kejadian seperti tadi alangkah baiknya anda lihat tips di bawah ini.

1.Madu
 Ambil Madu Asli ,setelah itu bersihkan bibir anda dari lisptik yang anda pakai ,Kemudian oleskan sedikit madu tersebut pada bibir anda hingga merata.Lakukan hal ini setiap menjelang tidur.
 
2.Minyak zaitun
.Tuangkan beberapa tetes minyak zaitun disebuah wadah kecil dan Campurkan sedikit gula pada tetesan minyak zaitun (atau bisa diganti dengan madu).tetapi ingat bibir anda harus sudah bersih dari lipstik kemudian oleskan campuran minyak zaitun dan air gula tadi pada permukaan bibir anda dan gosok secara perlahan setelah  itu bilas dengan air.

.
3.Jus wortel
jus wortel murni juga bisa digunakan untuk mencerahkan bibir. Parut wortel sampai halus, lalu peras sarinya menggunakan kain kasa atau kain tipis yang bersih. Celupkan kapas ke dalam jus, dan bubuhkan pada bibir. Jika dilakukan secara rutin, bibir akan lebih cerah. Pigmen oranye pada wortel juga bisa menambahkan rona warna di bibir.
 
hal ini perlu anda coba agar dapat menunjang penampilan anda .selamat mencoba !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar