Senin, 18 Februari 2013

CARA MEMUTIHKAN GIGI DENGAN BAHAN-BAHAN ALAMI

Senyum yang indah idaman setiap orang siapa sih yang nggak pede kalau giginya nggak putih???pasti semua orang merasakan hal yang sama,pasta gigi selalu menjadi andalan untuk digunakan sebagai bantuan agar gigi terlihat putih,nah sebenarnya ada juga bahan-bahan alami yang dapat memebantu gigi anda agar terlihat lebih putih dan senyum anda semakin menawan,nah ini dia beberapa bahan alami yang dapat membantu memutihkan gigi :

1.Stroberi dapat membantu memutihkan gigi.
Caranya hancurkan satu buah stroberi yang sudah masak kemudian campurkan stroberi dengan setengah sendok teh baking soda. Oleskan campuran tersebut pada gigi menggunakan sikat gigi berbulu lembut. Diamkan sekitar 5 menit kemudian sikatlah gigi untuk membersihkan campuran stroberi tersebut. 

2.Kulit lemon
Kita dapat memakai kulit lemon buat mencerahkan warna gigi. Langkahnya, kupas buah lemon serta pisahkan kulitnya. Gosoklah kulit lemon pada gigi dengan menyeluruh sepanjang lima menit. Lantas sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi.
 
3. Memutihkan gigi menggunakan Keju
Keju adalah salah satu bahan makanan yang rasanya sedikit asin. Namun bagi yang sering mengkonsumsinya dapat membantu mengurangi noda pada gigi. Sebab keju dan susu mengandung kalsium yang dapat memutihkan dan menguatkan gigi

4.Daun Salam
Ambil enam lembar daun salam, lalu jemur di bawah terik matahari hingga mengering dan renyah. Haluskan keenam lembar daun salam tersebut, setelah itu tambahkan kulit jeruk bubuk. Gosok campuran ini ke gigi setiap hari, maka niscaya dalam dua minggu Anda akan mendapatkan gigi yang putih alami.


5. Memutihkan gigi menggunakan Siwak
Siwak adalah akar pohon yang sering digunakan Nabi Muhammad SAW untuk membersihkan gigi ternyata benar ampuh untuk menguatkan dan memutihkan gigi kita. Siwak sangat mudah ditemukan saat ini dengan harga yang relatif terjangkau. Gunakan secara rutin setelah makan dan saat bangun tidur. Siwak memiliki banyak sekali keutamaan, selain karena alami juga sunnah dari Nabi Muhammad SAW.

selamat mencoba !!!!

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar