Senin, 18 Februari 2013

CARA MEMUTIHKAN DAN MENGHALUSKAN KULIT WAJAH

Salah satu bagian tubuh manusia yang paling banyak menyita perhatian para pria adalah wajah banyak yang mengatakan dari mana datangnya cinta,dari mata turun ke hati maksudnya dari mata yaitu pandangan yang tertuju pada wajah wanita,tapi kalau wajah anda tidak mulus dan halus saya rasa para pria malah menghindar,nah sebelum hal itu terjadi sebaiknya anda baca tips di bawah ini agar wajah anda terlihat lebih halus:




1.Masker susu
cara penggunaannya : Teteskan susu asli ke handuk muka ,kemudian gosokkan secara perlahan ke wajah anda,susu akan membantu mengangkat sel mati yang ada pada kulit wajah anda.kemudian bilas dengan air bersih.

2.Masker yoghurt
yughurt ternyata dapat membantu kelembapan kulit anda,dengan mencampur sedikit madu dan oleskan pada wajah anda,kemudian diamkan selama 10 menit,lalu bilas dengan air bersih.

3.Masker Paprika
caranya: blender paprika merah atau hijau setelah hancur kemudian oleskan  ke wajah,diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengghan air

4.Masker buah pisang dan madu
caranya: ambil satu buah pisang ambon,kupas dan lumatkan sehingga halus,kemudian tambah satu sendok teh madu lalu aduk rata oleskan pada seluruh wajah dan diamkan selama 15 menit,kemudian bilas dengan air dingin,lakukan sakali sehari.

5.Buah tomat dan susu
Bahan-bahan yang diperlukan: 1 buah tomat matang ukuran sedang; 250 ml susu cair; air secukupnya

Cara membuat: Masukkan buah tomat yang telah dipotong-potong ke dalam blender. Setelah setengah halus, tambahkan sedikit air. Saring jus tomat dengan saringan, dan pisahkan ampasnya. Campurkan sari jus tomat ke dalam susu, aduk sampai rata. Simpan dalam container atau botol kecil di lemari es

Cara pemakaian: sapukan ramuan pada wajah dan leher dengan bantuan kapas. Diamkan selama 10 menit, lalu bersihkan dengan air. Nah, ramuan ini dapat Anda pakai sekali atau dua kali sehari, selama satu minggu. Ingat, ramuan ini dapat bertahan selama 6 minggu, setelah itu jangan digunakan lagi. Sebelum disapukan ke wajah, cobalah dulu ke lengan Anda, untuk menguji sensitivitas kulit.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar