Minggu, 27 Januari 2013

CARA MENGHILANGKAN BAU DURIAN


Durian adalah salah satu buah kesukaan saya,tapi pernah tuh karena abis makan durian eh orang yang kebetulan ada di samping saya malah menjauh,duh kenapa yah saya ini tanya dalam hati,setelah kuingat ternyata ups pasti orang itu pergi gra-gara cium aroma dari mulut aku waktu ketawa terbahak-bahak,ih.malu  deh..bahkan karena baunya yang keras menyengat dan cenderung busuk (bagi beberapa orang), sejumlah perusahaan dan maskapai penerbangan melarang orang membawa durian, misalnya di kabin pesawat udara, di kendaraan angkutan umum ataupun dibawa ke hotel.Tetapi bagi penggemar durian di manapun tempatnya kalo sudah lihat raja dari segala buah ini pasti nggak tahan untuk menikmatinya,tapi untuk menghindari dari hal-hal yang tidak di inginkan,seperti yang saya alami,ada baiknya ikuti cara ini:

 Jari tangan dibersihkan dengan mengaduk-aduk air di dalam pangsa durian (yakni ceruk kulit buah bagian dalam, bekas tempat daging dan biji durian menempel) dan air adukan tersebut tidak dibuang, tetapi digunakan untuk berkumur, hal itu dinilai efektif.

selamat mencoba !!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar