Kamis, 24 Januari 2013

TIPS AGAR SELALU MESRA DENGAN PASANGAN

Cantik,lembut pengertian,penyayang ,sepertinya hal ini yang selalu menjadi dambaan seorang pria.tetapi pernahkah sang pria tau dalamnya isi hati wanita jika tersakiti jawabnya TIDAK,Dalamnya samudra dapat di ukur tetapi dalamnya hati manusia tak ada yang mampu untuk mengukurnya,seperti juga wanita jika telah tersakiti rasa sakit yang teramat dapat ia sembunyikan.
wanita merupakan sosok yang kuat,terkadang pria yang menjadi pasangannya kehilangan arah dia tak mempermasalahkan hal itu,walaupun itu sangat menyakitkan.
Penahkah anda menyakiti hati wanita ???atau mungkin nyaris menyakiti hati wanita ????,sebelum terjadi hal yang seperti itu sebaiknya hal yang harus anda lakukan sebagai pecinta wanita  dapat di  di baca di bawah ini:

1.jika anda memiliki pasangan berilah dia kasih sayang yang penuh,jangan sering menyinggung hatinya dengan kata -kata yang kasar,beri dia kata-kata yang manis...sehingga hatinya yang lembut selalu merasa senang.

2. Beri dia perhatian-perhatian kecil yang tidak pernah dia duga ,itu akan membuat kemesraan anda semalikin terjaga.

3.setiap bertemu berikan kata-kata cinta buatnya,seperti sayang,atau i love you.hal itu akan membuatnya tersanjung.

4.ciptakan suasana yang hangat bila kalian berdua bertemu,jangan menciptakan suasana yang membosankan pada saat bertemu.dengan menciptakan suatu suasana yang hangat tentunya sang wanita akan menjadi betah di dekat anda.

5. bila pasangan anda marah karena sesuatu hal jangan langsung membalas dengan kemarahan pula,tetapi rangkul dia dalam pelukan anda karena dengan pelukan rasa emosi yang ada di dadanya akan sedikit redah.

6.ciumlah keningnya di saat dia terlihat murung atau kesunyian,hal ini juga dapat membantu menciptakan rasa bahagia di hatinya.

bagai mana ????anda mau mencoba???? kalu begitu selamat mencoba.!!!!semoga sukses deh ...


Tidak ada komentar :

Posting Komentar