Jumat, 25 Januari 2013

TIDAK SEMUA MODEL JAS HUJAN AMAN DI GUNAKAN

Musim hujan tentunya banyak menjadi halangan oleh sebagian orang,aktifitas seseorang biasanya menjadi lebih lambat di kerenakan hujan,entah itu pejalan kaki atau pengendara motor.khusus buat pengendara motor tentunya jas hujan adalah atribut yang sangat berperan di musim hujan.tetapi ingat bagi pengendara motor haruslah hati-hati dalam memilih jas hujan,jangan sampai yang tadinya untuk pelindung di saat hujan malah menjadi mala petaka oleh penggunanya karena salah memilih model jas hujan.
mari berbagi tips dalam memilih jas hujan agar perjalanan anda aman sampai ke tujuan :

1.Jangan memilih jas hujan yang model jubah
sudah banyak kejadian,bahkan kerabat saya sendiri pernah mengalaminya pada saat memaki jas hujan model ini banyak bahaya yang akan di dapatkan,contohnya jika ada angin yang kencang jas hujan model jubah ini sangat mudah untuk naik keaatas dan menutupi wajah pemakainya,dan itu sangat beresiko untuk terjadi kecelakan seperti yang nyaris di alami oleh kerabat saya juga.kemudian model ini juga rentang masuk di selah-selah salah satu komponen motor,kan bahaya bisa-bisa pemakainya terjatuh.

2. Gunakan jas hujan jenis setelan baju dan celana
Model ini cukup aman,selain pemakainya bebas bergerak tentunya modelnya cukup modis.

3.Berjilbab atau suka pakai rok ? pilih jas hujan Setelan baju dan rok
Ada juga nih buat cewe model jas setelan baju dan rok ,jas model ini juga bisa menjadi alterntif buat cewek-cewek yang doyan pake rok ,ini juga cukup aman,seperti halnya setelan baju dan celana.

4.Jas hujan model gamis juga mantap
Bagi para ibu-ibu atau pecinta gamis boleh nih milih model jas hujan gamis,yang jelas ini juga cukup aman untuk pengendara motor loh....

Bagaimana sudah ada pilihan mau pake jas hujan model apa ???emang sih nggak ada aturan untuk memakai jas hujan,tetapi demi keselamatan,pintar-pintarlah memilih jas hujan model apa yang akan anda gunakan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar