Rabu, 23 Januari 2013

TIPS PERSIAPAN DIRI UNTUK KENCAN PERTAMA

 

 

Hampir sebagian besar seseorang penah mengalami nervous pada saat kencan pertama,tp bagaimana untuk menghindari hal itu,karena bisa fatal akibatnya bisa-bisa karena kesalahan sedikit teman kencan anda jadi ilfil,nah...ini dia tips buat kamu persiapan sebelum kencan dengan sih dia.

 

 

1. Tertawa dapat meminimalisir rasa nervous

Sebelum bertemu dengan sih dia sebaiknya anda hapus dari benak anda kalau pertemuan anda dengannya  adalah untuk kencang,cobalah untuk merilekskan fikiran anda dengan cara banyak berbicara dengan orang di sekitan anda seperti orang tua,adik kakak,atau teman anda tetapi ingat jangan mencoba curhat tentang perasaan anda yang nervous karena ingin berkencan,karena hal itu bukannya meminimalisir perasaan
nervous anda tetapi menambah parah rasa
nervous itu sendiri,cobalah mencari topik pembicaraan yang membuat anda tertawa sehingga anda akan melupakan rasa nervous itu.

2. Luangkan waktu untuk beraktifitas di rumah

Sehari sebelum bertemu sebaiknya anda memililih aktifitas yang membuat fikiran anda fokus pada aktifitas  tersebut,mungkin bisa berolah raga kecil di rumah,atau mungkin anda membersihkan kamar anda sendiri,walaupun aktifitas itu jarang anda lakukan.bisajuga membaca buku-buku.

3. Jangan terlalu sering membahas tentang rencana kencan anda

Pada saat sih dia menghubungi anda sebaiknya jangan fokuskan pembicaraan anda tentang rencana kencan anda,carilah tema-tema pembicaraan yang umum-umum saja.

4. Berpakaianlah yang senyaman mungkin

pakaian juga salah satu cara mengurangi rasa nervous anda,mengapa??? yah jangan sampai baju yang anda pakai atau pilih untuk berkencan menjadi beban fikiran anda,tidak percaya dirilah pakai yang ini dan itu atau nggak mecing dengan karakter pasangan,inilah yang biasanya memicu rasa grogi atau
nervous.belum apa-apa udah merasa kikuk.xixixi..

5. Yakinkan diri anda kalo anda profesional

maksudnya profesional disini ialah bahwa anda harus percaya diri anggaplah selama ini anda biasa mengalami kencan dengan orang-orang sebelum sih dia,walaupun itu hanya hayalan itu pun dapat membantu membangun rasa percaya diri anda.
semoga dapat bermanfaat supaya nggak malu-maluin xixixi selamat mencoba !!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar