Jumat, 25 Januari 2013

TIPS TERHINDAR DARI RASA MALU PADA PENGALAMAN PERTAMA NAIK PESAWAT

Pernah naik pesawat????atau bahkan belum sama sekali???,terkadang jika ada sesuatu hal  yang sama sekali belum pernah anda lakukan bisa malu sendiri,apalagi minim akan informasi dengan hal yang baru ingin anda lakukan.apa lagi lagi itu adalah pengalaman pertama.
Seperti halnya naik pesawat tidak semua orang pernah merasakannya,Bagaimana dengan anda sendiri ??
saya akan berbagi Tips dengan anda agar terhindar dari hal-hal yang akan membuat anda ,malu kertika anda di pesawat apa lagi itu pengalaman pertama.

1. Hal yang perlu anda lakukan sebelum membeli tiket pesawat sebaiknya lihat dulu jenis pesawat yang akan anda tumpangi,yah sekarang  kan jamannya internet jadi bisa browsing.

2.seringlah bertanya kepada kerabat-kerabat anda tentang bagai mana rasanya di pesawat,agar  anda tidak merasa kaget ketika di pesawat.

3.cari tau bagai mana cara cek in sebelum naik pesawat, hal ini bisa saja terjadi,  merasa nama pesawat sama tapi tujuannya berbeda,kan bisa malu sama mbak,mbaknya xixixi karena salah tempat cek in.xixiix

4. ketika di pesawat dan penumpang sementara antri,mungkin anda tidak tau posisi tempat duduk anda,sebaiknya jangan sok tau duduk di sembarang tempat,bisa-bisa tiket anda ekonomi malah duduk di kelas bisnis,cobalah perhatikan tiket anda dan posisi tempat di mana anda telah di sediakan untuk duduk.kalau anda merasa malu untuk bertanya kepada pramugari anda bisa memperhatikan bagasi yang ada di dalam kabin pesawat,di situ ada nomor dan huruf tempat duduk penumpang,

5.setelah anda mendapatkan tempat duduk anda sebaiknya anda pemperhatikan letak toilet,ini juga sangat penting karena jangan sampai anda salah masuk,niat mau ketoilet bisa-bisa masuk ke cabin pilot xixixi ,toilet pada pesawat komersial biasanya beradi di pojok depan dan di  belakang setelah kursi  paling belakang penumpang.

semoga bermanfaat selamat mencoba !!!!



Tidak ada komentar :

Posting Komentar